Setingan Formasi Toilet Paling Nyaman

Kali ini ane akan membahas hal yang sangat intim ya, yaitu toilet. Jika dinilai sangat inappropriate jangan lanjutkan membaca tulisan ane ini. Menurut ane toilet adalah hal yangsangat importan bagi manusia didunia karena  setiap hari kita akan bersinggungan dengan tempat itu. Ane bukan orang yang benci dengan toilet duduk namun akan sangat senang jika ada yang jongkok. Bukan juga karena penganut propaganda toilet jongkok namun memang sedari kecil ane sudah terbiasa dengan yang jongkok.

Dan ini adalah masalah kebiasaan, ketika ane dijambi hampir 6 bulan dulu, ngasangat susah membiasakan untuk pup dikali, sejernih apapun itu kalinya. Rasanya dia akan susah turun keluar ketika pantat sudah tergenang air mengalir. namun ya akhirnya dibulan pertama ane mulai terbiasa.

Untuk membiasakan toilet duduk pun ane butuh waktu, karena berhadapan dengan toilet jenis ini dan dengan waktu yang lumayan lama ketika dulu kuliah nyambi kerja.Butuh membiasakan diri juga. Nah kemarin kebetulan ketika ane main ketempat Afit. Ane bernar benar menemukan nikmatnya posisi pup.

14719652_1207062309376057_1283444053198766080_n

Dengan desain bak yang lebar dan kloset yang hanya berjarak 10cm dari tembok belakang makanya membuat efek yang sangat nyaman untuk berlama lama sambil senderan. Apalagi sambil ngudut dan ada asbak diatas baknya. Nikmat mana yang kamu dustakan. Ditambah lagi memegang smartphone.

Posisi toilet disana juga juga enak untuk cleaning, ciduk tinggal ambil tanpa berdiri hanya dengan raihan tangan kosong sudah terjangkau. Sepertinya konsep formasi ini akan ane terapkan jika membangun rumah. Sebenarnya posisi ini hampir sama dengan posisi toilet ane di rumah ane di Piyungan. Namun hanya posisi bak ditempatkane itu diselah kiri. Dan kebanyakan yang ane temui ditempat2 lain hampir seperti itu posisi bak dikanan atau dikiri. Mungkin jika dikanan masih agak nyaman apalagi kalau kita gak kede. Namun percayalah didepan itu lebih nyaman.

Ane hampir termasuk orang yang sudah pernah mencoba formasi toilet dengan beberapa temat. DIkali, di empang, di pesawat, di gunung, di tengah laut, di kereta, di semak semak, di rumput, hingga ditutupi godong pring men garing. Bahkan ane juga pernah di rumah presiden saat ini.

Nyaman buat ane tidak berarti harus ada TV dll, namun ya yang posisi kita menjadi PW tidak ada beban pikiran saat melepaskan. Samalah kayak posisi tidur ketika pas mendapat bantal bagian yang dingin ketika dibalik. Bagi wanita pun tak jarang kalau liat film film luar itu pasti pada menyusun strategi mengumpi ditoilet.

toilet-aneh

girls-talking-on-the-toilet

Ane juga percaya bahwa kadang ide dan inspirasi itu datang disana. Seorang Anthony Robbins pun mendapatkan banyak inpirasi tentang bisnisnya disana. Dan percayalah bahwa kalian akan menemukan apa yang disebut ikhlas itu disana. Karena puncak keiklasan itu ketika kita tidak pernah menggarap kembali apapun yang telah kita lepas.

Author: iQbal Khan

Full Time Blogger | Grey Hat SEO | Web Developer & Optimization

Comments 2

  • Setuju.. Cen sek paling penuk ki nek banyune nang ngarep.. Sayang banget nggonku nang sisi kiwo.. 🙁

  • apik iki… belum banyak yang mengamati dan menganalisa dengan saksama seperti ini.

    Mungkin perlu ditambahkan juga, kalo bisa toilet itu kedap suara, biar sound efect khas toilet tidak sampai terdengar keluar.

    Karena kalo ndak kedap suara, biasanya jadi ndak PD serta agak-agak segan membongkar muatan secara total dan ikhlas, karena khawatir orang di luar bisa denger. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 1 =

Shares