Segera Hadir, Semacam Blog Kroyokan Bernama Jagongan

Selamat siang. Apa kabar? Semoga kabar baik selalu bersama sampeyan-sampeyan.

Dengan dilandasi iri pada blog keroyokan lainnya semacam Linimasa, MidJournal dan teman-temannya, suatu hari saya bersama Baba Arab (yang sebenarnya turunan Pakistan) pengen juga mengumpulkan teman-teman untuk sekedar “ngobrol” online lewat tulisan. Sekedar berkumpul mengeluarkan pendapat dan buah pikiran.

Beberapa teman lalu kami hubungi, mereka dengan semena-mena kami minta untuk ikut keroyokan menyumbangkan buah pikirannya. Banyak kawan yang kami minta. Karena kami berprinsip kalau banyak orang tentunya akan lebih ringan, dan bisa lebih banyak tulisan yang bisa ditampilkan.

Untuk menjaga kerutinan, konsep dari teman-teman di Linimasa saya adaptasi. Satu orang tiap hari tertentu, hingga tiap hari diharapkan selalu ada yang baru. Kami sadar diri, kecuali Baba Arab sing postang-posting ra nganggo leren, sebagian besar kami adalah blogger angot-angotan, sudah lama tidak ngeblog dengan teratur, hingga konsep satu minggu sekali tiap orang itu dengan semena-mena saya putuskan cocok diterapkan.

Lalu, apakah blog ini milik saya? Atau milik Baba Arab? Obukan. Kebetulan saja Baba Arab punya hosting yang agak selo, dan domain yang asik diucapkan. Sementara saya sebagai pengangguran tidak tetap, mempunyai banyak waktu luang untuk sekedar setap setup dan menghubungi beberapa teman. Blog ini juga bukanlah milik para teman yang sudi menyumbangkan tulisan di sini. Meskipun tidak bisa dipungkiri kalau tulisan atau hasil karya teman-teman itu adalah milik mereka sepenuhnya, sekali lagi dengan semena-mena saya nyatakan kalau blog ini milik bersama.

Akhir kata, atau kalau orang Inggris dan turunannya bilang last but not least. Dengan mengucap banyak terima kasih kepada teman-teman yang sudah sudi meluangkan waktu untuk njagong bersama kami. Blog ini dinyatakan akan segera dimulai setalah selesai sedikit berbenah. Ya pilih theme yang sekiranya cocok, ngutak-atik logo, dan seterusnya dan seterusnya. Jadi ya kira-kira Senin depan lah kalau lancar :mrgreen:

Comments 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

75 − 65 =

Shares