Berawal Dari Obrolan Random Cara Membuka Tali BH Yang Cepat #NjagongHamid untuk #HMDTersayang

Di sini saya ndak bakal membahas tentang cara membuka tali BH dengan cepat seperti apa, wong saya yo ndak paham,  tapi saya di sini bakal bercerita tentang bagaimana awal muasal saya kenal sahabat kita yang duluan dipanggil oleh Tuhan beberapa hari lalu.

Kalau ndak salah, waktu itu sekitar 3 tahun yang lalu(lupa tepatnya) saya lagi di Peacock Monjali, tempat anak2 biasa kumpul, kebetulan kerjaan sudah kelar, mampir, di sana ndak ada sapa-sapa, biasanya sih ada @fadjar, @ilhamaji yang udah standby di sana juga. Liat posisi di pojokan ndak ada yang nempati, akhirnya saya naruh tas saya di sana, pesan kopi. Sambil menunggu kopi jadi pun saya membuka notebook saya, sedikit membuat laporan buat juragane. Kopi jadi, sambil udutpun akhirnya tweetdeck saya buka, sambil buka laporan kerjaan juga(sok multi-tasking)

Saya lupa awalnya, tapi waktu itu saya nyamber twit mbak @flafea, dan njuk ujug2 mbahas sampe babagan cara membuka tali bh yang cepat dan trengginas. #halah nah, trus ndak lama si orang ini waktu itu pake nama akun @mukiyo, saya sudah tau cukup lama karena saya asline orangnya pemalu banget kalau ndak disapa dulu ndak enak mau nyapa, si @mukiyo ini tiba-tiba follow akun saya. Waktu itu @mukiyo bilang gini, “rodo ra beres dan random juga orang ini, follow ah”,  Wah, sebuah anugerah ini, difollow sama gombal! batin saya. Saya cek timeline sodara beliau ini, jebul jowo banget dan ketoke asik, akhirnya kami saling follow lah.

Kami waktu itu cah utara @argamoja, @utieed @ilhamaji, saya, @dimsoer (sebutan sodara beliau HMD untuk kami yang tinggal di jogja bagian utara) ini sering sekali kumpul di Peacock Coffeeshop itu. Sepertinya membuat sodara beliau ini ingin sekali kumpul juga(kalau ndak salah inget, HMD waktu itu masih di Jakarta dan sedang berencana pulang Jogja), ya wislah, kami penghuni peacock itu pengen ketemuan juga sama mas HMD, waktu itu saya sama sekali belum pernah bertemu dengan sodara beliau ini yang lain sudah beberapa kali bertemu dan bercerita bagaimana sodara beliau ini, saya baru ‘hidup’ online2nan lagi setelah dibilang vakum 2-3 tahunan kumpul2an ginian, karena kapok untuk buang waktu dan kumpul ra tau ono duite, luwih akeh loro atine

Agak lumayan lama kami mensyen2an dan semacam mengakrabkan diri, saya juga waktu itu sendang membuka diri dan membiasakan untuk kembali ke rutinitas online2nan ini, karena waktu itu feeling saya mengatakan, ini nanti bakalan ndak hanya ngopi-ngopi saja. dan memang benar feeling saya.

Saya lupa tepatnya kapan sodara beliau ini akhirnya pulang ke Jogja dari perantauannya di Jakarta(ndak lama lah setelah kami saling follow itu), dan tempatnya yang dijujug adalah Peacock Coffee itu, tapi sayang sekali, waktu itu saya ndak bisa dateng untuk bertemu sodara beliau, kawan-kawan yang ada di sanalah pada bertemu dengan sodara beliau ini. Saya waktu itu pulang ke Solo.

Kesibukan di tempat kerja lama saya yang membuat saya ndak bisa bertemu dengan sodara beliau ini(beda sama sekarang, akeh selone daripada kerjane), nah, akhirnya ada waktu di mana teman-teman Utara ini ngadain kumpul sore di FoodFezt Jakal, saya pun melihat timeline dari kantor pun akhirnya berencana pengen gabung setelah pulang kerja, kebetulan kost saya waktu saya tinggal di Jogja ndak jauh dari FoodFezt.

Saya datang, saya bertemu dengan orang yang mempunyai nama Hamid atau @mukiyo ini di FoodFezt pertama kalinya. Seperti sudah saya sebut di atas bahwa saya ini orangnya pemalu, maka saya banyak diem saja, ndak banyak nyamber pembicaraan teman-teman yang sudah cukup lama mengenal sodara beliau ini, saya hanya mengamati saja bagaimana sodara beliau ini, apakah memang asik seperti di online apa tidak, ternyata offline dan online sodara beliau ini asik!

Ya, dari situ lah kami sampai sekarangpun bersahabat, hingga kamu duluan dipanggil Tuhan-mu Yang Maha Asik itu, saya bangga bisa mempunyai teman yang unik, ajaib, pinter, baik. Tak habis puji dan doa ku panjatkan buatmu di sana Mid. Sekarang sudah ndak ada yang call Skype random lagi jam 2 malam ndak ada yang bully aku lagi, ndak ada yang eyel2an karo aku maneh, matur nuwun sudah dikenalke sama teman-temanmu yang hebat-hebat itu,(btw, konco sing mbok kenalke aku akeh developer/programer, aku kih mung mantan pegawai developer omah lho mid :D, tapi suwun, aku jadi tambah ilmu) kami semua bakal rindu kamu, Mid. Semoga kamu ditempatkan pada tempat yang paling asik. Maaf, kemarin aku gak bisa ikut dalam pemakamanmu, insyaallah kalau ke Jogja, aku pasti berkunjung. Kita foto bareng ya!

 

 

 

Sampai Jumpa Di Lain Waktu #HMDTersayang

Originally posted 2015-05-22 14:13:30.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares