Bahaya Minum Es Jeruk dan Makan Soto Secara Bersamaan

Seperti yang kita ketahui, menurut hasil riset mengatakan bahwa makanan jeruk mengandungi gula yang berlebihan mengakibatkan penyakit-penyakit berbahaya kepada kesehatan. Ditambah dengan kolesterol yang ada didalam Soto apalagi kalau pake joroan pasti akan tidak menyehatkan tubuh.

Namun bukan bahaya ini yang akan ane jelaskan diartikel ini melainkan bahaya paa kantong kita yang akan terkuras lebih dari 1000 rupiah. belum lagi bahaya sensasi lain yang tidak akan kita dapatkan jika kita mengkonsumsi es jeruk dan makan soto secara bersamaan. Entah itu dalam soto pisah atau soto campur apalagi dalam rangka Gerakan Sotoisasi Sebagai Duta Pariwisata Bangsa mungkin akan dicanangkan Mentri Pariwisata.

soto

Dengan memesan es jeruk saat makan soto kamu akan merugi lebih dari 1000 rupiah bahkan menurut statistik ane bisa mencapai lebih dai 4000 rupiah. terus bagaimana sosuli agar kita tetap bisa menikmati Soto tanpa membahayakan kantong kita. Solusinya adalah dengan memesan Es Teh atau Teh Anget atau Panas.

Dengan memesan es teh atau teh panas kamu bisa menhemat lebih dari 4000 rupiah karena ada sensai lain yang bisa kamu rasakan saat meminumnya bebarengan dengan Soto. Sensasi iru adalah kita bisa mendapatkan 3 minuman dengan hanya memesan satu minuman, Bagaimana caranya? caranya adalah dengan kita memanfaatkan jeruk nipis yang ada di setiap penyajian soto. Nah dengan meminum dulu es teh atau teh panas separo lalu menambahkan jeruk setelah  es teh atau teh panas diminum separo kamu akan mendapatkan citarasa lemon tea pada setengah gelas berikutnya. Keren bukan?

Bahkan setelah Teh dan lemon tea itu habis kamu masih bisa membuat es jeruk sendiri sekali lagi dengan memanfaatkan jeruk nipis yang ada. Kamu peres aja jeruk nipis itu digelas jangan lupa tambahkan air. Air putih biasanya tersedia gratis. Di Warung soto biasanya air putihnya sudah tersedia di meja. Jangan ditambah kuah soto lo ya, kalau di tambahkan kuah soto nanti jadinya Soto gelas.

Nah keren bukan ? Masih jarang orang yang tidak sadar sengan cara ini. Pastikan ketika ingin menerapkan tips ini kamu bilang es tehnya manis banget dan gulanya gak usah di aduk. sukur sukur kita dapet warung yang menggunakan gula batu. Karena dengan bilang gitu harga es teh akan tetap sama dengan gula yang banyak yang bisa kita gunakan saat membuat lemon tea dan es jeruk karena Kebeh ki mung kari tembunge, seperti saat menerapkan Tips Makan Murah Di Burjo dan Kaki Lima.

Sekian dulu tips dari ane, kita akan bertemu minggu depan dengan tulisan ane menyambung dari tuisan ini tentang soto shop.

Author: iQbal Khan

Full Time Blogger | Grey Hat SEO | Web Developer & Optimization

Originally posted 2015-02-06 07:43:42.

Comments 17

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares